Kapolres Kep.Anambas Beserta Anggota Polsek Palmatak Terjun Langsung Membagikan Sembako dan Penyuluhan Vaksinasi Lansia Secara Door To Door

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Kegiatan vaksinasi usia lanjut dengan metode door to door dan pemberian sembako di desa putih kecamatan Palmatak. Kamis (04/11/2021).
Kapolres Kepulauan Anambas beserta PJU Polres Kep.Anambas menghadiri giat vaksinasi usia lanjut dengan metode door to door di desa putik kecamatan Palmatak dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako.

Adapun Sasaran Vaksinasi di Desa Sunggak sekitar 70 orang, tetapi yang terlaksana hanya 56 orang saja dengan dengan rincian Dosis 1 sinovak 25 orang Dosis 2 Sinovak 23orang, umum Dosis 2 Astrazeneca 8 orang Jadi jumlah secara keseluruhan sebanyak 56 orang. Untuk Vaksinasi di Desa Sunggak Kec. Jemaja Timur sudah diatas 70 persen terlaksana.

“Meski pun kasus Covid-19 terus melandai, kita tetap terus menggelar vaksinasi massal. Agar segera tercipta herd immunity atau kekebalan komunal di tengah masyarakat Jemaja, khususnya Anambas dan Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mengsukseskan Vaksinasi dan kepatuhan kita bersama, sehingga dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat,” kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin S. Sakti melalui Kapolsek Jemaja Iptu Joko melalui keterangan tertulis.

“Kami Personil Polsek Jemaja, selalu mensosialisasikan, kita berharap lebih bersinergi bahwa kita harus saling memahami dengan Kegiatan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Anambas khususnya di Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat. Sehingga Kab. Anambas kembali lagi Kezona Hijau,” tutup Kapolsek Jemaja IPTU Joko.

No Response

Leave a reply "Kapolres Kep.Anambas Beserta Anggota Polsek Palmatak Terjun Langsung Membagikan Sembako dan Penyuluhan Vaksinasi Lansia Secara Door To Door"