Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Karimun

sertijab pju karimun1

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Bertempat di Loby Utama Polres Karimun, Polres Karimun melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Karimun, Kasat Sabhara Polres Karimun dan Kasat Binmas Polres Karimun, Sabtu (20/06/2020).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun yang mana turut dihadiri oleh seluruh Pju, Personil Polres Karimun, dan Bhayangkari Cabang Karimun.

Adapun serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/489/VI/KEP./2020 tanggal 11-6-2020 tentang Pemberitahuan Mutasi di lingkungan Polda Kepri.

sertijab pju karimun

Kompol M. Chaidir SH, S.I.K dalam jabatan barunya sebagai Wakapolres Tanjung Pinang sebagai penggantinya ialah Kompol Krisna Ramadhani Yal, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur.

Kemudian AKP Eriman sebelumnya Kasat Binmas sekarang menggantikan AKP I Ketut Sudarma sebagai Kasat Sabhara sedangkan Kasat Binmas ialah AKP Bangun Tua Nasution yang sebelumnya menjabat kasat Sabhara Polres Lingga.

“Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas pejabat lama yang telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat di Polres Karimun saya doakan sukses ditempat yang baru Jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolres Karimun.

“Kepada pejabat lama agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasinya sehingga mendapat prestasi gemilang di tempat yang baru dan diucapakan selamat datang kepada pejabat yang baru dan agar cepat beradaptasi serta berikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang cemerlang untuk Polres Karimun,” tambahnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Karimun"