Kapolres Karimun bersama Sekda Kab. Karimun cek dan tinjau pelaksanaan Vaksinasi di SD 008 Tebing


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
 – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama Sekda Kab. Karimun Drs. MUHD.Firmansyah, M.Si melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi di SD 008 Kel. Harjosari, Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri, Senin (28/7/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyebutkan kunjungan yang dilakukannya ini adalah untuk mengecek secara langsung proses vaksinasi yang berjalan di Kab. Karimun Prov. Kepri dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten karimun, Ia mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan yang ketat dan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam segala bentuk kegiatan terlebih lagi pada saat berada di luar” Kata Kapolres Karimun.

“Nantinya bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis I kedepannya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan agar Kembali melaksanakan vaksinasi dosis II, dan kita berharap semua masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri sudah tervaksinasi” Tutup Kapolres Karimun.

No Response

Leave a reply "Kapolres Karimun bersama Sekda Kab. Karimun cek dan tinjau pelaksanaan Vaksinasi di SD 008 Tebing"