Kapolres Karimun Berikan Vitamin dan Suplemen Kepada Vaksinator

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Bertempat diVihara Cetiya Vidya Sagara Kec. Meral Kab. Karimun Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K melaksanakan kegiatan pemberian tambahan Vitamin kepada petugas Vaksinator dan petugas yang membantu kegiatan Vaksinasi berjumlah 10 (sepuluh) orang di Vihara Cetiya Vidya Sagara Kec. Meral Kab. Karimun.  Selasa (22/6/2021) Pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Akham, Kasat Lantas Polres Karimun, Kasat Sabhara Polres Karimun, Kasi Propam Polres Karimun dan KA Puskesmas Meral.

“Dalam percepatan kegiatan vakinasi kami juga memberi semangat dan motivasi kepada para petugas vaksinator dengan mengunjungi dan memberikan vitamin maupun suplemen yang bisa mendukung kegiatan vaksinasi sehingga kondisi vaksinator kita dalam keadaan fit sehingga target untuk vaksinasi dikabupaten karimun bisa tercapai”, ungkap Kapolres Karimun.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan Hari Bhayangkara Ke-75, dan kita juga nanti akan ke tempat-tempat Vaksinator lainnya untuk dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan vaksinator lainnya.” tutup Kapolres Karimun.

No Response

Leave a reply "Kapolres Karimun Berikan Vitamin dan Suplemen Kepada Vaksinator"