Kapolres Karimun Berikan Santunan kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Alami Sakit Stroke dan Gula Darah

bansos dari kapolres

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mendatangi kediaman kontrakan Ibu Juhriah di Jalan Telaga Riau RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun dalam rangka kegiatan Tali Asih, Jumat (17/07/2020).

Perhatian Kapolres Karimun kepada masyarakat melalui program Tali Asih yang dilaksanakan setiap hari Jumat selepas pelaksanaan Shalat Jumat dengan bentuk santunan kepada Keluarga Ibu Juhriah, yang mana suaminya Bapak Umar Usman mengalami stroke yang dialami sejak tahun 2017 sedangkan Ibu Juhriah mengalami sakit gula darah.

Sebelum sakit yang dialami semasa sehat, Ibu Juhriah dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari bekerja sebagai tukang urut panggilan, namun saat ini tidak lagi melakukan aktivitas seperti sebelumnya.

bansos dari kapolres1

Ibu Juhriah menyampaikan ucapan terima kasih, “Banyak-banyak kami terima kasih sama bapak Kapolres Karimun, semoga sehat selalu, lancar selalu dan semangat selalu perjuangannya,” ucap Ibu Juhriah.

Kapolres Karimun berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dialami dengan memberikan dukungan moral sebagai bentuk empati Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kesusahan seperti yang dialami Ibu Juhriah dan suaminya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Karimun Berikan Santunan kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Alami Sakit Stroke dan Gula Darah"