Kapolres Cek Kesiapan Anggota dan Pos-Pos Operasi Lilin Seligi dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

WhatsApp Image 2020-12-26 at 11.00.23

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Masih dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2020, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S. I. K., M. M.melakukan pengecekan Pos Pam, Pos yan dan Pos Terpadu Operasi Lilin seligi 2020, Jumat (25/12/20).

Dalam kegiatan tersebur Dipimpin langsung oleh Kapolres  Bintan didampingi oleh Kompol Arbaridi Jumhur, S. H., AKP Suardi, S. E., AKP Junaidi, AKP Edison, IPDA U. R. Damanik serta Anggota Pos Terpadu dan Pelayanan Pelabuhan Bulang Linggi, Pelabuhan ASDP dan Pos Simpang Penaga.

Adapun Pos yang dilakukan pengecekan Kapolres Bintan yaitu Pos pelayanan yang berada di di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Tanjung Uban dan Pos Pengamanan Simpang Penaga, Adapun pengecekan yang dilakukan Kapolres yaitu pengecekan kesiapan personel dan kesiapan saran pendukung Operasi Lilin 2020 tersebut.

Kapolres menyampaikan agar para anggota yang bertugas untuk selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan dan juga senantiasa perduli dan menghimbau kepada masyarakt untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan terutama bagi Pos yang berada di Pelabuhan agar masyarakat yang tiba kepelabuhan maupun yang akan berangkat dari pelabuhan.

WhatsApp Image 2020-12-26 at 11.00.24

“Para anggota juga menghimbau kepada masyarakat menjelang perayaan malam tahun baru angar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan atau menghadiri kegiatan yang menimbulkan kerumunan, hal ini dilakukan demi menekan angka penularan Covid-19 terhadap kita semua,” ucap Kapolres.

Tidak lupa Kapolres juga mengucapkan selamat Memperingati Hari natal 2020 kepada Masyarakat Kabupaten Bintan yang merayakan Hari natal tersebut, dan kapolres juga berharapk agar masyarakat senantiasa memantuhi Protokol Kesehatan sehingga tahun depan Kabupaten Bintan bisa terbebas dari wabah Covid-19.

No Response

Leave a reply "Kapolres Cek Kesiapan Anggota dan Pos-Pos Operasi Lilin Seligi dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021"