Kapolres Bintan Turun Langsung Tegur Masyarakat yang Keluar Rumah Tanpa Pakai Masker

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama sejumlah perwira dan personil TNI turun langsung ke lapangan dalam rangka razia penggunaan masker di tengah masyarakat terkait physical distancing, Senin (20/4/2020).

“Razia masker serta pembagian masker dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Selasa (21/4/2020).

Adapun tiga lokasi pembagian masker dan selebaran himbauan Kapolri, instruksi Gubernur dan Bupati Bintan yakni di Simpang Taman Makam Pahlawan, Simpang Teluksasah dan Pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban.

Kapolres Bintan juga menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan guna memberikan teguran kepada masyarakat yang berada di wilayah Polsek Bintan Utara khususnya agar menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain itu memberikan himbauan physical distancing, bahaya covid-19 serta langkah-langkah antisipasi, pencegahan kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan kepada masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Turun Langsung Tegur Masyarakat yang Keluar Rumah Tanpa Pakai Masker"