Kapolres Bintan Turun Langsung Pimpin Pengamanan Peresmian Kawasan Ekonomi Khusus

bintan4

Batamraya.com, Bintan – Hari ini di Kawasan Pelabuhan PT BAI Desa Galang Batang, telah dilaksanakan Upacara Peresmian Pengoperasian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang Bintan Indonesia dan Peletakan Batu Pertama Refinery dan PLTU, Sabtu (8/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Kepala Staf Kepresidenan, Gubernur Kepri, Duta Besar Cina, Direktur PT BAI, Sesmenko Perekonomian, Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri, Bpk Jendral Polisi (purn) Sutarman, Bupati Bintan, Kapolda Kepri di wakili Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si dan FKPD Prov. Kepri.

bintan3

Sebelum acara dimulai, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengerahkan 9 orang anggota Brimobda Polda Kepri yang dipimpin oleh Ipda Zulhendra melakukan sterilisasi di sekitar Kawasan Pelabuhan PT BAI Desa Galang Batang tempat berlangsungnya kegiatan.

Kegiatan kemudian dibuka dengan tarian persembahan dan dilanjutkan dengan sambutan Bapak Darmin Nasution selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang menyampaikan tujuan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus adalah untuk memajukan roda perekonomian Indonesia terutama wilayah Kepri.

Selanjutnya, Bapak Apri Sujadi S.Sos selaku Bupati Bintan menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap pembangunan tersebut demi kemajuan perekonomian di wilayah Bintan.

“Untuk itu kami atas nama pemerintah Kab. Bintan sangat berterimakasih kepada investor dan pemerintah pusat yang telah membantu memajukan wilayah Bintan di bidang perekonomian,” tuturnya.

No Response

Comments are closed.