Kapolres Bintan Tegaskan Sasaran Operasi Zebra 2018

IMG_0785-1024x682

Batamraya.com – Kepolisian Resor Bintan dan jajarannyapagi tadi melaksankan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Selasa (30/10/18).

Apel gelar pasukan dihadiri peleton Porles Bintan serta melibatkan peleton Dinas Perhubungan dan Satpol PP Bintan dan mengikutsertakan kendaraan dinas milik Kepolisian dan Dinas Perhubungan Bintan.

Saat membacakan amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri,  Kapolres Bintan menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Operasi  Zebra Seligi 2018, beberapa prioritas yang menjadi sasaran diantaranya pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengemudi ranmor yang mengkonsumsi narkoba atau dalam keadaan mabuk dan pengemudi yang yang melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Sebagai bentuk dimulainya Operasi Zebra Seligi 2018, Kapolres Bintan memasangkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari POM TNI AL, Sat Lantas Polres Bintan dan Dinas Perhubungan Bintan.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Tegaskan Sasaran Operasi Zebra 2018"