Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018

gelar pasukan bintan

Batamraya.com, Bintan – Polres Bintan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 di Mapolres Bintan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Jumat (21/12/18).

Sebelumnya, Polres Bintan beserta tamu undangan melaksanakan pemusnahan Barang Bukti yang berhasil diamankan pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tahun 2018.

gelar pasukan bintan2

Adapun barang bukti yang dimusnahkan antara lain ratusan kaleng dan botol minuman keras serta 1 paket Narkotika jenis Sabu seberat 25,40 gram.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK selaku pemimpin Apel, Bpk. Adi Prihantara Sekda Bintan, Kompi 2 Pelopor Brimob, Jajaran TNI dan Polres Bintan, Kasatpol PP Bintan, Kadishub Bintan, Dinkes Bintan, BPBP, Senkom, Tagana, Saka Bhayangkara, GP Ansor, Perpat serta undangan.

Dalam sambutannya, Boy menyebutkan bahwa Operasi Lilin 2018 terpusat ini melibatkan 167.783 anggota Polri se-Indonesia dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

gelar pasukan bintan1

“Ini merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pengamanan,” ujarnya.

Selanjutnya, Boy meminta seluruh anggotanya untuk memantau segala aktifitas masyarakat dalam hal pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat agar tidak menimbulkan kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018"