Kapolres Bintan Jaga Rasa Aman Wisatawan Nikmati Malam Tahun Baru

BINTAN (Batamraya.com) – Ribuan wisatawan domestik dan mancanegara telah menjadikan Bintan khususnya di kawasan wisata lagoi sebagai destinasi wisata menjelang malam tahun baru menyambut tahun 2018.

6E03E501-098C-46F0-92CA-90C4A5328BCC

Para wisatawan yang datang akan disuguhi pesta kembang api, serta Dance Beats Competition dan hiburan lainnya hingga malam pergantian tahun baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira. Ia menambahkan bahwa bukti antusias wisatawan  domestik maupun mancanegara sangat tinggi adalah hotel dan resort penuh terisi oleh wisatawan Lagoi bay.

“Hal ini terlihat dari hotel serta resort yang ada sudah penuh terisi oleh wisatawan domestik hingga mancanegara.” jelas Luki kepada tim Batamraya.com, Sabtu (30/12/2017).

Sementara itu, Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan sejauh ini kondisi di Bintan masih aman dan kondusif.

“Kami pastikan akan siap memberikan rasa aman, selama acara beralangsung.” Tegas Boy

Kapolres Bintan akan memastikan pihaknya untuk selalu memberikan rasa aman terhadap pengunjung yang datang ke Bintan, untuk berlibur.

Dari catatan Polres Bintan, wisatawan manca negara yang masuk sudah mencapai 6.000 orang, sedangkan domestik 4.000 orang.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Jaga Rasa Aman Wisatawan Nikmati Malam Tahun Baru"