Kapolres Bintan Ikut Olah TKP Hingga Sebabkan Korban Laka Lantas Meninggal Dunia

kapolres ikut olah tkp laka lantas

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Mendengar adanya korban meinggal dunia (MD) akibat laka lantas, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono langsung mendatangi lokasi tempat kejadi perkara (TKP) di jalan Tanjunguban Km 38, Toapaya, Selasa (28/7/2020).

Kapolres melalui Kapolsek Gunungkijang, AKP Monang P Silalahi mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi mobil lori BP 9742 TQ, Suyatno (55) bergerak dari arah Tanjungubang kearah km 16.

“Setibanya di TKP mobil lori tersebut hendak berbelok ke gudangnya yang berada di Jalan Lintas barat. Kemudian pada saat berbelok ada sepeda motor Honda Vario BP 3235 GT yang dikendarai oleh Anton (50) datang dari arah berlawan,” ujarnya menjelaskan awal kronologis laka lantas.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, saat mobil lori tersebut berbelok ke gudangnya dengan tiba-tiba tanpa sadar ada yang sedang melintas di jalan arah berlawanan. Kemudian sepeda motor langsung menyambar ban mobil lori sebelah kiri bagian belakang sedangkan pengemudi terlempar kurang lebih sekitar 4 meter.

Setelah menabrak ban lori, sepeda motor masih terseret dan mengenai mobil Suzuki Ertiga yang berada di belakang mobil lori tersebut. “Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia sedangkan pengemudi lori selamat dan dalam keadaan sehat. Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.40 wib,” jelasnya lagi.

Selain jajaran Polsek, Kapolres Bintan bahkan turun langsung memberikan perhatian khusus untuk laka lantas itu. Hal ini dilakukan guna mengecek keadaan TKP agar kejadian serupa tidak terjadi kedepan.

“Selain kami, tadi pak Kapolres juga ikut hadir ke lapangan untuk mengetahui kronologis. Beliau bahkan ikut melakukan olah TKP,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Ikut Olah TKP Hingga Sebabkan Korban Laka Lantas Meninggal Dunia"