Kapolres Bintan Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 Tahun 2019

haornas1

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Kepala Kepolisian Resor Bintan memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019, yang mana tahun ini mengusung tema Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja.

Bertempat di Mapolres Bintan, Senin (09/09/2019), Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menyampaikan sambutannya dengan membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga bahwa olahraga adalah tidak hanya kebutuhan jasmani tetapi juga rohani.

“Dengan sehat rohani berarti kita telah mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia tentang Revolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju,” ujar Kapolres Bintan.

haornas

Lanjutnya, optimalisasi pembudayaan olahraga sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yang ditindaklanjuti dengan Peraturan Menpora RI Nomor 18 Tahun 2017 tentang Gerakan Ayo Olahraga bahwa gerakan olahraga harus dilaksanakan secara massif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

“Semoga kedepannya semua warga negara Indonesia dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, pejabat utama, Kapolsek jajaran Polresn Bintan serta peserta upacara terdiri dari personil Polres Bintan dan Polsek jajaran.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 Tahun 2019"