Kapolres Bersama Danlanal Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Desa Pesisir Timur

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM –  Kapolres Kepulauan Anambas bersama dengan DanLanal Tarempa dan di dampingi oleh Kapolsek Siantan, Rabu (16/6/2021) pukul 10.00.

Kapolres Kepulauan Anambas bersama dengan DanLanal Tarempa dan di dampingi oleh Kapolsek Siantan, Camat Siantan serta Kades Pesisir Timur, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 di kewilayahan nya yaitu di desa pesisir timur, yang dilaksanakan di Posyandu Desa Pesisir Timur.

Pada kesempatan ini Kapolres Kepulauan Anambas dalam penyampaian nya mengucapkan terimakasih dan sangat bangga kepada masyarakat desa pesisir timur yang cukup antusias mau di Vaksin, dan datang keposyandu. Perlu kita ketahui bersama bahwa tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita jangan Takut dan terpancing rumor yang belum tentu kebenarannya sehingga menimbulkan kebencian yang berkepanjangan.

“Ini adalah program pemerintah yang harus kita laksanakan guna menekan lonjakan kasus covid 19 ini, untuk masyarakat sekali lagi disampaikan jangan termakan isu atau berita hoaks, sehingga terbebani pikiran kepada masyarakat, dan enggan datang untuk di vaksin,” ujar Kapolres.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres kepulauan anambas juga terus mengingatkan dan terus mengajak masyarakat untuk tidak longgar, tidak lalai, dan tidak lupa untuk menggunakan masker serta mentaati protokol kesehatan .

Dalam kegiatan vaksin covid 19 ini, selaku vaksinator yaitu puskesmas Tarempa yang di pimpin oleh kepala puskesmas Tarempa, Bpk Januardi. A.mk dan vaksinator dari Polres Kepulauan Anambas Bripda Indra Saputra A.mk bersama Nakes Puskesmas Tarempa serta Relawan Kec. Siantan Kab. Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Kapolres Bersama Danlanal Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Desa Pesisir Timur"