Kapoles Karimun Berikan Bansos di Tengah Laut Saat Menemukan Nelayan Sampan Sedang Mendayung


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
– Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK usai menghadiri kegiatan pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A 2021/2022 oleh Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol Dr. Aris Budiman, M.Si di SPN Polda Kepri Tanjung Batu – Kundur Kab. Karimun Prov. Kepri pada saat ditengah perjalanan Pulang dari Pulau Kundur ke Pulau Karimun Besar dengan menggunakan Kapal Satpolair Polres Karimun menemukan sejumlah Nelayan Sampan diperaian dengan menggunakan Dayung Kapolres Karimun salurkan Bansos. Senin(26/07/2021).

Kapolres Karimun mengatakan dalam kegiatan bakti sosial  ini menyampaikan,”sengaja kita berbagi kepada para nelayan tradisional terlebih lagi mereka menggunakan sampan dayung untuk mencari ikan ditengah laut, dikarenakan dampak dari Covid-19 yang membuat para nelayan tidak bisa berbuat apa apa. Mereka sulit mendapatkan apa yang mereka harapkan dengan berjualan ikan mereka saat sekarang ini.

“Dampak ekonomi sangat dirasakan para nelayan, seperti membeli beras mereka sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya, untuk itu kami hadir kepada mereka agar bisa mengurangi beban yang mereka hadapi”, papar Kapolres Karimun.

Bantuan ini dibagikan khusus untuk para nelayan tradisional karena merekalah yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini , Saya berharap bantuan sosial ini, bisa membawa berkah untuk mereka para nelayan tradisional yang membutuhkan”, tutup Kapolres Karimun.

No Response

Leave a reply "Kapoles Karimun Berikan Bansos di Tengah Laut Saat Menemukan Nelayan Sampan Sedang Mendayung"