Kapolda Kepri Turun Langsung Cek Pengamanan Natal Disejumlah Gereja di Kota Batam

kapolda cek gereja1

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK melakukan pengecekan pengamanan tempat ibadah perayaan Natal dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019 dan tahun baru 2020, Rabu (25/12/2019).

Adapun gereja yang dilakukan pengecekan yaitu Gereja BNKP Greenland Batam Centre.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik diantara kita sehingga pada tahun 2019 ini dan di penghujung tahun 2019 kondisi kamtibmas kepri aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolda Kepri dalam arahannya kepada jemaat Gereja BNKP Greenland Batam Centre.

Lanjutnya, selaku Kapolda Kepri mengajak untuk bersama-sama merapatkan barisan, satukan hati dan pikiran dan teguhkan komitmen kita untuk mengamankan NKRI tercinta khususnya Bunda tanah melayu bumi segantang lada, Kepri yang kita cintai bersama.

kapolda cek gereja

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri atas nama seluruh jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polda Kepri, mengucapkan selamat hari natal 2019.

“Teriring doa dan harapan semoga damai natal, kehangatan natal, keindahan natal senantiasa menyelimuti kita semua. Selamat tahun baru 2020. Semoga segala sesuatunya kita menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Kapolda Kepri juga menyampaikan, bahwa dari 419 gereja yang ada di seluruh wilayah hukum Polda Kepri, tadi malam yang melaksanakan misa terdapat 376 gereja. Hari ini 378 gereja, dan tidak terjadi hal-hal yang signifikan.

“Tentunya semua berkat kerjasama yang baik diantara kita dan Ridho Allah SWT,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Turun Langsung Cek Pengamanan Natal Disejumlah Gereja di Kota Batam"