Kapolda Kepri Tinjau Langsung Kesiapan Pos Tanjungpinang dan Bintan di Perayaan Natal Tahun 2017

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin seligi 2017 yang ada di wilayah Kepulauan Riau tak luput dari pantauan Kapolda Kepri, terlebih lagi pada Perayaan Hari Natal yang tepat pada hari Senin (25/12/2017) ini.

IMG-20171225-WA0020

Hari ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, MH didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH melakukan pengecekan dan peninjauan Pos Terpadu dan Pos Pelayanan OPS lilin Seligi Tahun 2017 di Wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Kapolda kepri mengawali peninjauannya di Posko terpadu angkutan laut di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kemudian dilanjutkan pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin seligi 2017 yang berada di Batu 16 Polres Bintan serta Pos Pelayanan Ops Lilin Selugi 2017 Polres Bintan yang berada Pelabuhan Roro Tanjung Uban.

IMG-20171225-WA0019

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri bersama Wakapolda Kepri dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan juga memberikan secara Simbolis Bantuan Jas Hujan kepada anggota – anggota Pos Pelayanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri , Dishub, TAGANA, Sat Pol PP dan Pramuka.

Selanjutnya, Kapolda Kepri beserta rombongan juga meninjau Kapal Roro yang akan berangkat dari Tanjung Uban menuju ke Batam.

Sebelum rombongan Kapolda Kepri kembali ke Batam, Kapolda Kepri menyempatkan mengecek Pos Polisi Lalu Lintas yang Berada di Tanjung uban, tepat di depan Pelabuhan Speed Tanjung Uban.

“Kepada Personil yang melakukan pengamanan, agar senantiasa berwaspada, ciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat dan saudara kita yang sedang merayakan natal.” ucapnya.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Tinjau Langsung Kesiapan Pos Tanjungpinang dan Bintan di Perayaan Natal Tahun 2017"