Kapolda Kepri Terima Kunjungan Kerja Tim Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI

kunjungan mk

BATAM, Batamraya.com – Telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI di Polda Kepulauan Riau, Kamis (22/8/2019) sekira pukul 13.00 wib bertempat di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri.

Kunjungan kerja Tim Kunker Mahkamah Kehormatan DPR RI beserta anggota disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K bersama Kajati Kepri dan jajaran serta para Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan informasi bahwa keberadaan Polda Kepri yang telah berdiri selama 14 tahun yakni sejak keluarnya UU No 25 Tahun 2002 bersamaan dengan terbentuknya Provinsi Kepri yang berbatasan langsung dengan Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja.

kunjungan mk1

“Adapun pada saat Pemilu 2019 lalu, meski Kepri berindikasi tingkat kerawanan yang tinggi, berkat solidiritas dan sinegritas TNI/POLRI dan FKPD tingkat satu dan di dukung sepenuhnya oleh masyarakat yang semulanya di peringkat 5 akhirnya menjadi peringkat 29 Se-Indonesia,” terang Kapolda Kepri.

Pada kesempatan yang sama, Kajati Kepri Edy Berton SH, MH juga menambahkan untuk perkara di Provinsi Kepri yang terbanyak diselesaikan adalah 10 % perkara Narkoba, didalam penegakan hukum rata-rata semua perkara dapat terselesaikan.

Sementara dalam penyampaian Ketua Tim Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI, kunjungan ini tak hanya melaksanakan tugas di Provinsi Kepri, juga menjalin Silaturahmi dan sekaligus sosialisasi tentang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI serta untuk membangun komunikasi dengan para penegak hukum di Provinsi Kepri.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Terima Kunjungan Kerja Tim Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI"