Kapolda Kepri Tegaskan Agar Segera Tingkatkan Inovasi Berbasis IT Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mapolres Tanjungpinang, Kamis (01/02/18) sore.

Kehadiran Kapolda Kepri dengan didampingi beberapa para Pejabat Utama Polda Kepri langsung diterima oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro., SH, S.IK., MH serta dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polres Tanjungpinang di Mako Polres Tanjungpinang.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri ini disambut dengan satu regu tim Jajar Kehormatan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) dan barisan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Tanjungpinang.

EBCD3A69-32D5-4C3A-9630-13394AB7FBA9

Dalam tatap muka yang disampaikan di ruangan Antan Seludang Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH., S.IK., MH memaparkan secara gamblang tentang situasi keamanan dan ketertiban di Kota Tanjungpinang, serta Inovasi berbasis IT juga tidak luput dijelaskan oleh Ardiyanto.

Selain itu Ardiyanto juga menambahkan dalam Pilwako 2018 Polres Tanjungpinang akan mengundang para Bakal Paslon yang sudah terverifikasi untuk melaksanakan deklarasi damai, serta dilanjutkan pelaksanaan simulasi peragaan Sispamkota yang rencananya akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang, ungkap Ardiyanto.

Dalam menciptakan situasi Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif menjelang Pilwako 2018 berbagai upaya sudah dilakukan Polres Tanjungpinang, diantaranya dengan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, sambang Gurindam kepada para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, pemuda maupun dengan melakukan kordinasi terhadap instansi terkait maupun pemerintahan dalam mewujudkan Pilkada yang berkualitas, beretika dan demokratis.

Sementara itu dalam arahan yang disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi SH didepan personel Polres Tanjungpinang menyampaikan agar selalu open dan peka terhadap tugas yang diemban, dan menunjukkan kinerja yang maksimal dan tidak landai-landai aja, pedomani Promoter terang Kapolda.

Kapolda juga memberikan pekerjaan rumah kepada seluruh fungsi yang ada di Polres Tanjungpinang untuk segera melakukan peningkatan dan segera laporkan kepada pembina fungsinya masing-masing, dan akan menganalisa setiap fungsi yang dalam pelaksanaan tugasnya hanya landai-landai saja, jadilah yang lebih baik, kata Kapolda.

Di akhir sambutanyanya, Kapolda mengucapkan terima kasih terhadap paparan kesiapan Pilkada yang disampaikan serta Inovasi yang berbasis IT kepada Ardiyanto, Kapolda juga menyampaikan untuk inovasi berbasis IT agar segera di sempurnakan, kondisikan iklim yang aman dalam Pilkada mendatang, jalin kerjasama kepada seluruh komponen bangsa.” pungkasnya.

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Tegaskan Agar Segera Tingkatkan Inovasi Berbasis IT Polres Tanjungpinang"