Kapolda Kepri Siap Dukung Program Mega Break Through for Indonesia 71

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini, Senin (15/8/2016) pukul 10.00 Wib Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH hadir di RRI Batam sebagai Narasumber.

IMG-20160815-WA0004

Hadir juga sebagai Narasumber yaitu Kemenag RI Wilayah Batam, H. Dirham, Forum Kerukunan Umat Beragama Batam, H. Rustam Efendi, Pembina Gerakan Masyarakat Peduli Batam, Dr. Hamy Andries dan Tokoh Masyarakat Konhuchu, Sudarmadji.

Dalam rangka Haru Ulang Tahun Kemerdekaan Repulik Indonesia ke-71, Program Mega Break Through for Indonesia 71 merupakan terobosan akbar untuk indonesia di usia ke 71 ini, lebih menekankan kepada generasi muda untuk menjadi kunci perubahan.

IMG-20160815-WA0001

Melalui Dialog Interaktif RRI, Kapolda Kepri menerangkan kesiapan Polda Kepri dalam menindaklanjuti program tersebut telah mencanangkan program. Dimana Polri menjadi inspirator bagi para remaja/generasi muda dalam menanamkan nilai – nilai perjuangan dalam menanamkan cinta tanah air Bangsa dan negara ini, seperti contohnya pada kegiatan lomba motocross dan program zero Narkoba di Tanjungpinang yang telah dilaksanakan adalah bentuk kegiatan seperti itu telah dilaksanakan agar memberikan peluang dan kesempatan generasi muda untuk dapat berprestasi.

Kemudian seperti penyuluhan ke sekolah-sekolah oleh para perwira polisi baik selaku Kanit, Kapolsek, Kasat maupun Kapolres menjadi pembina upacara di sekolah—sekolah, pembinaan melalui Bhabinkamtibmas dalam ke pramukaan.

IMG-20160815-WA0014

Selain mengungkapkan kesiapan Polda Kepri untuk menjaga terpeliharanya kemanan dan kenyamanan Wilayah, Drs. Sam Budigusdian juga menaggapi beberapa pertanyaan dari pemandu Dialog interaktif seputar kejahatan, Suku dan Budaya di wilayah Indonesia khususnya Kepri. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Siap Dukung Program Mega Break Through for Indonesia 71"