Kapolda Kepri, Secara Resmi Launching Aplikasi SIPOKA dan Taman Bermain Anak PRESISI Polres Karimun


KARIMUN, BATAMRAYA.COM
– Bertempat di Rupatama Polres Karimun – Polres Karimun Launching Aplikasi SIPOKA dan Taman Bermain Anak PRESISI yang diresmikan oleh Kapolda Kepri IRJEN POL Aris Budiman, M.Si yang diwakili oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol A.B. Indrata, S.I.K turut hadir Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si dengan didampingi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK serta dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si dan tamu Undangan. Senin (28/06/2021).

Rangkaian Kegiatan Launching Aplikasi SIPOKA dan Taman Bermain Anak PRESISI Polres Karimun ditandai dengan Layar Handscreen yang ditampil Fitur – fitur SIPOKA dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Taman Bermain Anak PRESISI.

Usai melaksanakan kegiatan di Rupatama Polres Karimun, Kapolda Kepri IRJEN Aris Budiman, M.Si yang diwakili oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol A.B. Indrata, S.I.K turut hadir Kabid Humas Polda Kepri  dengan didampingi Kapolres Karimun  serta dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si bersama FKPD Kab. Karimun melakukan pengecekan Taman Bermain Anak PRESISI Polres Karimun.

Kapolres Karimun mengungkapkan Aplikasi SIPOKA dan Taman Bermain Anak PRESISI ini dibuat dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kemasyarakat dan merupakan tindak lanjut Program Prioritas Kapolri Bidang Transformasi Organiasi Poin 4 tentang Perubahan Teknologi Kepolisian di Era 4.0 dan Bidang Transformasi Pelayanan Publik Poin 11 tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.

Kapolres Karimun  menjelaskan SIPOKA bertujuan mempermudahkan bagi masyarakat dan sebagai respon cepat Polres Karimun dilapangan sesuai dengan program Presisi Kapolri, selain itu SIPOKA juga terintegrasi dengan Instansi lainnya dalam penanggulangan kejadian seperti Kebakaran, Kecelakaan Laut, maupun bencana alam sehingga Polres Karimun dan Instansi terkait mampu berkolaborasi dalam penanggulangan situasi Kamtibmas di Kab. Karimun Prov. Kepri.

Kapolres Karimun mengungkapkan Taman Bermain Anak PRESISI ini di siapkan dengan kesan diberi Warna Warni, kesan lebih cerah dan ceria, tentu membuat anak – anak betah bermain sambil diawasi orang tuanya yang berurusan disini  tidak hanya warga yang sedang berurusan di pelayanan Polri, tetapi taman bermain anak ini juga terbuka untuk semua pihak yang kebetulan anaknya ingin bermain silahkan digunakan fasilitas ini yang terpenting disaat ini tetap patuhi protokol Kesehatan.

“Silahkan Unduh atau Download Aplikasi SIPOKA di Playstore dengan kata Kunci ‘SIPOKA’ dan gunakan sesuai kepentingan yang ada didalam menuju Aplikasi Baik itu Laporan Kejadian maupun Pelayanan Publik Polri yang tersedia di SIPOKA” Tutup Kapolres Karimun.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri, Secara Resmi Launching Aplikasi SIPOKA dan Taman Bermain Anak PRESISI Polres Karimun"