Kapolda Kepri Resmikan Pembukaan Trophy Offroad Seri II

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Penyelenggaraan olahraga Offroad Kepri Trophy seri ke II resmi dibuka di halaman kantor Walikota Tanjung Kepulauan Riau dibuka, Jumat (25/8/2017) siang oleh Kapolda Kepri di kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, MH mengatakan dalam sambutannya, peserta yang ikut bertambah dibandingkan seri pertama tahun lalu dengan hanya 60 peserta yang diikuti peserta dari Tanjungpinang, Bintan, Batam. Sam berpesan kepada Offroader (peserta) agar menggunakan momen ini untuk semangat persaudaraan serta saling bahu membahu, dan yang terpenting keutamaan dalam keselamatan ( Safety First ).

WhatsApp Image 2017-08-26 at 9.25.21 AM

Kepri Trophy Offraod Seri II saat ini diikuti sebanyak 116 peserta dan peserta akan memperebutkan hadiah total sebanyak Rp50 juta.

Lintasan Offroad ini cukup panjang dimulai dari Km 8 dengan jarak lintasan kurang lebih 10 km.

Menurut Kapolda Kepri melalui kegiatan ini memberikan Efek domino kepada tempat penyelenggara. Untuk itu event seperti ini akan dijadikan event tahunan.

WhatsApp Image 2017-08-26 at 9.25.28 AM

Seri ketiga direncanakan akan diadakan di Bintan, dan seri keempat diadakan kembali Batam. “Kegiatan ini ke depan dapat berkesinambungan dan dikelola dengan baik,” ucap Kapolda.

Acara ini di sambut baik oleh pihak Pemprov Kepri. Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Tengku Said Arif Fadillah mengatakan, Pemprov Kepri mendukung penuh dengan kegiatan Kepri Trophy Offraod yang diselenggarakan Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-08-26 at 9.25.12 AM

Pemprov Kepri sangat mendukung dengan diadakan kegiatan ini, dan melihat peluang yang ada, kegiatan offroad diketahui bukan hanya kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi kegiatan pariwisata untuk mempromosikan Kepri, ujar Arif dalam sambutannya di kantor Wali Kota Tanjungpinang saat pelepasan para peserta.

Turut hadir dalam acara, Walikota Tanjung Pinang, Forkopinda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan para peserta Kepri Trophy Offroad seri 2.

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Resmikan Pembukaan Trophy Offroad Seri II"