Kapolda Kepri Resmikan Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam

BATAM (Batamraya.com) – Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri telah diresmikan oleh Kapolda Kepri Siang ini, Rabu (27/9/2017) pukul 02.00 Wib.

IMG-20170927-WA0072

Dalam kesempatan yang baik tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa RS Bhayangkara Batam harus terus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu pelayanan kesehatannya. Tentu saja upaya peningkatan layanan bermutu tinggi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan ditunjang oleh peralatan modern harus terus dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi seiring dengan terus melajunya perkembangan dunia kesehatan saat ini.

“Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memacu tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik. Tidak bisa tidak, RS Bhayangkara  Batam harus terus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu pelayanan kesehatannya.” Ujar Kapolda Kepri

Dengan dibangunnya gedung instalasi bedah rumah sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri ini, Kapolda kepri mengharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima dan tetap dapat dijangkau oleh masyarakat dengan ekonomi yang terbatas, serta dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan dan terus dapat memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas kepada anggota Polri, keluarga besar Polri dan masyarakat umum dan tentu meningkatnya kwalitas sumber daya kesehatan.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung instalasi bedah rumah sakit Bhayangkara batam Polda Kepri dan saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari semua pihak yang telah bisa mewujudkan impian besar ini menjadi kenyataan.” Ucap Kapolda Kepri.

IMG-20170927-WA0049

Setelah diresmikannya gedung instalasi bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri, disusul dengan penandatanganan beberapa MoU dengan pemerintah daerah provinsi Kepri, universitas Batam dan Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Kepri.

Tampak hadir di acara peresmian tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Kapusdokkes Polri, Wakapolda Kepri, Kepala RS Bhayangkara TK I R.S. Sukanto, Ketua Dan Wakil Ketua Beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ketua IDI Provinsi Kepulauan Riau, Kadinkes Provinsi Kepulauan Riau Walikota Batam, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Rektor Uniba, Kadinkes Kota Batam, dan Kepala Rumah Sakit Se-Kota Batam.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Resmikan Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam"