Kapolda Kepri Rasakan Suasana Kekeluargaan Saat Kunker di Den Pom 1/6 Batam

BATAM (Batamraya.com) – Rencana Kunjungan Kerja Kapolda Kepri pada hari ini, Rabu (31/1/2018), di mulai dari markas Den POM 1/6 Batam.

Setibanya di Den Pom 1/6 Batam, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs, Didid Widjanardi, SH dikalungi bunga oleh Komandan Den Pom 1/6 Batam Letkol Cpm Sucipto, SH dan disambut jajaran Den Pom 1/6 Batam.

WhatsApp Image 2018-01-31 at 11.41.09

Kapolda Kepri dalam amanatnya menyampaikan rasa kekagumannya dengan semangat anggota Den Pom 1/6 Batam dan tatapan yang tulus dalam menyambut kedatangan Kapolda dan Rombongan.

“Saya ucapkan terima kasih dan Penghormatan yang setinggi-tingginya atas sambutan yang telah dipersiapkan, saya sangat tersanjung suasana kekeluargaan yang tercipta disini.” Ucap Kapolda Kepri dalam kata sambutannya.

WhatsApp Image 2018-01-31 at 11.49.29

Ia menginginkan Sinergitas TNI-Polri tidak hanya terjalin ketika ada acara formal.

“Jalin sinergitas diluar kedinasan, jadikan rekan-rekan TNI-Polri itu sebagai keluarga, sahabat dan saudara.” lanjutnya.

Menurut Kapolda Kepri, Negara ini kuat karena soliditas Aparatur Negara, instansi pemerintah dan lapisan elemen masyarakat di dalamnya. Den Pom dan Polri hampir sama dalam tugas pokok operasional.

WhatsApp Image 2018-01-31 at 11.50.42

Kapolda meminta agar keterlibatan TNI  untuk bersama menjaga dan mengamankan Provinsi Kepri, tepatnya Tanjungpinang yang akan menghadapi Pilkada tahun 2018, dan 2019 akan dilakukan Pemilu.

“Saya harap kita bisa meredam hal-hal yang akan menjadi masalah. Tunjukkan netralitas kita Sebagai TNI-Polri.” Tutupnya.

Di acara selanjutnya, Komandan Den Pom 1/6 Batam dan Kapolda Kepri saling menukar cindera mata berupa Plakat. Sama seperti kunjungan kerjanya kemarin, Kapolda berikan keyboard bertuliskan “Soliditas TNI – Polri”.  Kemudian Komandan Den Pom 1/6 Batam menyematan baret pom kepada Kapolda kepri dan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Rasakan Suasana Kekeluargaan Saat Kunker di Den Pom 1/6 Batam"