Kapolda Kepri Promosikan Keindahan Destinasi Wisata di Natuna Lewat Video

kapolda kepri

Batamraya.com, Natuna – Uniknya destinasi wisata Alif Stone dan Jelita Secuba yang berada di Kabupaten Natuna mampu menjadi magnet bagi para wisatawan untuk mengunjungi daerah yang telah ditetapkan sebagai Geopark Nasional (Taman Bumi) itu.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto pun turut mempromosikan keindahan destinasi wisata tersebut melalui sebuah video singkat yang berdurasi 1 menit 30 detik.

“Ayo ke Kepulauan Riau, banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi disana,” tutur Kapolda dalam video tersebut.

Pada video tersebut juga diceritakan asal muasal nama dan keunikan batu besar di sekeliling kawasan Alif Stone. Yang mana berdasarkan keunikan batu besar berbentuk huruf Hijaiyah Alif akhirnya Alif Stone menjadi nama lokasi wisata yang berada di Kecamatan Bunguran Timur, Desa Sepempang atau sekitar 15 menit dari pusat Kota Ranai.

Di lokasi wisata Alif Stone juga terdapat fasilitas penginapan yang menghadirkan batu besar di dalam kamar dan menjadi tempat penginapan favorit Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat berkunjung ke Kab. Natuna.

Adapun dalam video tersebut juga terlihat Kapolda Kepri saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Natuna dan menyempatkan diri mengeksplor Jelita Secuba.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Promosikan Keindahan Destinasi Wisata di Natuna Lewat Video"