Kapolda Kepri Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdina, MH selaku pimpinan Upacara  tadi siang memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjungpinang di Halaman Upacara Polres Tanjungpinang Selasa (6/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-07 at 3.41.16 PM

Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab)  Kapolres Tanjungpinang dari dari AKBP Joko Bintoro, SH,SIK Kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,SIK, yang dihadiri oleh  Para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Provinsi Kepri beserta pengurus Bhayangkari, para personel Polres Tanjungpinang serta  Pengurus Bhayangkari Tanjungpinang.

Kegiatan diawali dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdina, MH, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tongkat komando dan Pengambilan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat utama yang baru dilantik berlangsung dengan lancar dan khimad.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 3.41.38 PM

Selaku pimpinan upacara sertijab Kapolda Kepri menyampaikan” Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Joko Bintoro, SH,SIK beserta istri yang selama menjabat telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan loyalitas dan dedikasinya. Dan selamat kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo  Baskoro, SH,SIK atas promosi jabatan barunya saya percaya akan kepemimpinan dan kinerja yang saudara milik dapat memberikan kontribusi demi kemajuan Polres Tanjung Pinang,” Ujar Kapolda.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Tanjungpinang"