Kapolda Kepri Pimpin Upacara Penyambutan 100 Personel Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua Yang Telah Kembali dari Satgas Operasi Pam Daerah Rawan di Papua

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 100 personel Satuan Brimob Polda Kepri BKO Polda Papua yang tergabung dalm Satuan Tugas Operasi Pengaman Daerah Rawan (SATGAS OPS PAMRAHWAN) telah kembali ke Kepri siang ini melalui Rute Bandara Mozes Kilangin Timika – Bandara Hang Nadim. Kamis, (25/2/2021).

Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si memimpin langsung upacara penyambutan personel Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua yang telah kembali dari Operasi Pam Daerah Rawan bertempat di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim.

Turut hadir dalam upacara Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, Daansatbrimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, jajaran Perwira beserta personel Satbrimob Polda Kepri.

Dalam amanatnya Kapolda Kepri selaku Inspektur upacara menyampaikan, “Hari ini kita mengucap syukur luar biasa, saya memberangkatkan anda 6 bulan yang lalu pada bulan Agustus dan atas karunia Allah SWT kembali lengkap sehat walafiat, Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas pengabdian yang telah rekan – rekan semua lakukan untuk membantu rekan – rekan dan saudara- saudara kita, melayani Negara kita, melayani masyarakat kita yang ada di Papua” Ujar Kapolda

Lebih lanjut Kapolda Kepri menyampaikan, “ Terima kasih atas nama Negara, atas nama pimpinan Polri atas tugas pengabdian yang telah anda laksanakan, setelah ini anda kembali bergabung dengan rekan- rekan anda di Polda Kepri dan kembali melaksanakan tugas – tugas kepolisian bersama dengan rekan – rekan di Polda Kepri” ucap Kapolda.

Setelah kegiatan upacara penyambutan selesai, dilokasi yang sama dilanjutkan dengan tes antigen kepada seluruh personel yang baru kembali dari Papua, kemudian juga dilaksanakan tes malaria dan Tes Psikologi personel bertempat di Aula Detasemen Gegana Mako Satbrimob Polda Kepri dan Garasi Batalyon A Pelopor.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Upacara Penyambutan 100 Personel Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua Yang Telah Kembali dari Satgas Operasi Pam Daerah Rawan di Papua"