Kapolda Kepri Pimpin Upacara HUT Korpri ke-48 Tahun 2019

hut korpri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK memimpin langsung pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-48 Korpri tahun 2019 dengan tema Korpri Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa.

Bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Jumat (29/11/2019), turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, personil Polda Kepri, dan seluruh ASN Polda Kepri dan Jajaran.

Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolda Kepri, menyampaikan apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

“Mereka adalah abdi Negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air,” ujarnya.

Dalam amanat tersebut, Presiden RI juga menekankan kepada personil KORPRI untuk menghadapi persaingan dengan cata-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci.

hut korpri2

“Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain,” imbuhnya.

Kendati dengan kemajuan teknologi, Presiden RI juga berharap perubahan pada cara kerja birokrasi. lnovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas.

“Saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Upacara HUT Korpri ke-48 Tahun 2019"