Kapolda Kepri Pimpin Musrenbang Tahun 2018, Siap Jaga Stabilitas Wilayah dan Sukseskan Pemilu

BATAM (Batamraya.com) – Musyawarah  Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kepri Tahun Anggaran 2018 telah berlangsung di Hotel Golden View-Batam Rabu (30/5/18).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolda Kepri Irjen Pol. Didid Widjanardi, SH membuka kegitan Musrenbang Polda Kepri tahun 2018.

Untuk Mencermati  berbagai permasalahan dan tuntutan  masyarakat  yang sangat tinggi,   Polda Kepri   harus   mampu  merencanakan   berbagai  kegiatan  yang  proaktif dan produktif serta  menetapkan  program  kegiatan  Kepolisian.

C7D3DF9F-4B32-4DDA-AF02-0FF7633D9D37

Dengan mengusung tema “reformasi birokrasi Polri untuk stabilitas keamanan daerah Kepulauan Riau dan suksesnya pemilu 2019Musrenbang Polda Kepri Tahun 2018 ini dilaksanakan juga bertujuan untuk mendukung suksesnya pengamanan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dan Pemilu 2019 yang memerlukan sistem penganggaran yang didukung dengan perencanaan yang matang upaya-upaya cipta kondisi sebagai sarana cooling system sangat diperlukan dalam mengantisipasi konflik dan menetralisir isu sara, hoaks, maupun ujaran kebencian.

Pada  kesempatan   tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan  ucapan   terima   kasih   dan penghargaan  atas  kerja  keras,  dedikasi dan loyalitas   yang  telah   diberikan  oleh  pengemban  fungsi   perencanaan   Polda Kepri dan jajaran yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan anggaran Polda Kepri  yang baik.

Keberhasilan tersebut menunjukkan tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran dibandingkan capaian kinerjanya, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah yang berorientasi pada hasil yang dilaksanakan oleh polda kepri sudah menunjukkan hasil yang baik.

“Itu semua dapat berhasil guna dan berdaya guna dengan dukungan anggaran yang telah direncanakan secara tepat, efisien dan optimal oleh pengemban fungsi perencanaan Polda Kepri dan jajaran,”ujar Kapolda Kepri.

13869265-FC2C-4997-A693-50DD9A88D9DA

Kapolda Kepri berharap hendaknya hasil musrenbang dijadikan amanah yang akan dijalankan oleh setiap satker pada tahun berikutnya. Hal tersebut merupakan langkah srategis dalam menindaklanjuti hasil musrenbang Polri sekaligus menguatkan arah, target dan sasaran pembangunan Polda Kepri pada renstra 2015-2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri , PJU Polda Kepri, Ka. Bappeda Prov. Kepri, Ka. Kanwil Dirjen Perbendaharaan Prov. Kepri, Kabag Pengelolaan Perbatasan Biro Pemerintahan dan Perbatasan Setda Prov. Kepri, Para PJU Polres se-Kepulauan Riau, Para Kabagren Jajaran Polres se-Kepulauan Riau, Para Kasubbagrenmin, Para gabungan Staff, Dengan jumlah yang hadir -+ 100 orang.

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Musrenbang Tahun 2018, Siap Jaga Stabilitas Wilayah dan Sukseskan Pemilu"