Kapolda Kepri Pimpin Apel Penyambutan 250 Personil Satbrimob Penugasan Papua

apel penyambutan brimob

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Apel dalam rangka menyambut personil Sat Brimob Polda Kepri yang telah kembali dari masa penugasan di Papua, Rabu (18/12/2019). Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa kegiatan baik pemberangkatan maupun penerimaan, dalam mekanisme pelaksanaannya harus diantar langsung oleh pimpinan tertinggi sebagai bentuk rasa tanggung jawab, memiliki serta disamping memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang melaksanakan operasi.

“Termasuk hari ini saya menerima secara langsung rekan rekan 250 personil brimob yang melaksanakan penugasan, pada saat berangkat jumlah sebanyak 252, satu Dansat Brimob yang telah menjadi Danmen Pelopor dan AKBP Kariawan yang sudah menjadi Kapolres Yapen di Papua,” ujar Kapolda.

apel penyambutan brimob1

Lanjutnya, yang paling penting dalam momen tersebut adalah personil yang kembali dari penugasan dapat kembali lagi dengan kesatuan dan kembali dengan keluarga setelah menjalankan tugas selama 3,5 bulan, yakni 30 Agustus 2019 dan kembali tanggal 15 Desember 2019.

“Selamat datang kembali, saya sangat mengapresiasi rekan-rekan semua atas pelaksaaan tugas di Papua,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Apel Penyambutan 250 Personil Satbrimob Penugasan Papua"