Kapolda Kepri Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2019

ops patuh kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2019 dengan tema Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dibidang Kamseltibcarlantas, Kamis (29/8/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka menunjukkan kesiapan personil serta menunjukan soliditas dan sinegritas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, Stakeholder dan seluruh masyarakat Kepri dalam memulai Ops Patuh Seligi 2019.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari hari ini Kamis 29 Agustus 2019 sampai nanti kedepan hari Rabu tanggal 11 September 2019,” ujarnya.

Kapolda Kepri berharap melalui Operasi Patuh tahun 2019 ini, dapat memberikan kesadaran kepatuhan kepada masyarakat di Kepri sehingga pada akhirnya tidak terjadi fatalitas korban meninggal dunia sehingga tidak terjadinya hal-hal yang tidak perlu.

Lanjutnya, dengan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas akan memberikan kontribusi mewujudkan Kepri yang aman, damai dan kondusif sebagai prasyarat terselenggaranya pembangunan nasional di Kepri yang kita cintai ini.

Kepada para pelaksana Ops Patuh Seligi 2019 juga ditekankan untuk melakukan pengawasan yang ketat seperti yang ditetapkan 8 pelanggaran berlalulintas diantaranya mengemudikan kendaraan dibawah umur, mengemudikan kendaraan berlawanan arah, dalam keadaan mabuk, hingga pengendara mobil yang tidak mempergunakan sabuk pengaman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala BP Batam yang diwakili, Stakeholder terkait serta para personil Polda Kepri dan personil TNI. (yfh)

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2019"