Kapolda Kepri Pertama Kalinya Kunjungi Pulau Penyengat, Pulau Bersejarah di Kepri

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Awal tahun 2018, untuk kali pertama, Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH menjabat sebagai Kapolda Kepri yang baru mengunjungi Pulau Penyengat.

Kapolda Kepri bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan keluarga beserta rombongan melakukan ziarah ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepri hari Selasa (2/1/2018) pagi.

9321D710-AE6E-4422-8313-46AAB5B939E3

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang.

Selain bertujuan melakukan kunjungan ziarah makam di pulau penyengat, Kapolda Kepri bersama rombongan dalam rangka syukuran kegiatan Korps Raport yang telah dilaksanakan di Polda Kepri pagi tadi.

Sekitar pukul 10.30 Wib, rombongan Kapolda Kepri tiba di pulau bersejarah itu dengan menggunakan 3 kapal.

Kemudian rombongan menuju ke komplek makam Raja Hamidah (Engku Putri). Kapolda Kepri beserta istri dan rombongan didampingi oleh imam Masjid raya Sultan Riau Penyengat untuk berziarah.

D0D91C00-5D4B-43F9-BD5E-0F0A81969DBE

Usai melakukan ziarah makam, Kapolda Kepri bersama rombongan bergerak menuju Makam pahlawan nasional Raja Haji Fisabilillah dengan menggunakan becak motor (Bentor) yang dikemudikan oleh warga setempat.

Kegiatan selesai ditutup dengan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pertama Kalinya Kunjungi Pulau Penyengat, Pulau Bersejarah di Kepri"