Kapolda Kepri Peduli Korban Tenggelamnya Kapal Puskesmas

Santunan-Korban-Kapal-puskesmas-tenggelam-di-anambas-750x450

Batamraya.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memberikan uang santunan dan sembako kepada korban pasca tenggelamnya Kapal Puskesmas Keliling (Puskel) milik Puskesmas Siantan Timur di Desa nyamuk.

Santuna tersebut diberikan melalui Polres Anambas yang diwakili Kapolres Anambas juga didampingi oleh staf dan kapolsek siantan AKP Jefri Syam di kediaman Ibu Kartini yang kehilangan 2 orang anaknya dan 2 orang cucunya akibat tenggelamnya kapal tersebut.

Acara pemberian Santunan yang dihadiri oleh Camat Siantan timur, Kades Desa Nyamuk, Kepala Puskesmas Siantan timur, Anggota LAM Desa Nyamuk serta Masyarakat dan keluarga korban.

Melalui AKBP Junoto, Kapolda Kepri turut menungkapkan rasa belasungkawa kepada para korban. “Semoga dengan adanya santuna ini dapat meringankan beban keluarga korban,”ujarnya.

Ia menambahkan santunan ini juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Kepulauan Anambas terhadap warga masyarakat Anambas yang sedang tertimpa musibah dan dapat menciptakan hubungan emosional dan rasa empati pihak kepolisian kepada masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan Polri yang Promoter.

Saat di konfirmasi keluarga korban mengapresiasi kepudilian langsung kapolda Kepri dan Kapolres Anamba. Pihak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan sehingga pihak korban saat ini merasa terbantu.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Peduli Korban Tenggelamnya Kapal Puskesmas"