Kapolda Kepri Pastikan 2 Pos Pam Berfungsi Maksimal Amankan Ramadhan 1439 H

BATAM (Batamraya.com) – Demi mewujudkan wilayah tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH bersama rombongan pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan (Pam) Ops Ketupat seligi di 2 lokasi yakni di Nagoya Hill dan Harbour bay Batam, Senin (11/6/2018) malam.

49A56CF1-54C1-4E31-9D50-4CA9045694A8

Kegiatan ini wujud tindak lanjut dari Rangkaian Ops Ketupat Seligi 2018 yang telah resmi dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2018 lalu.

Pengecekan pertama yang didatangi Kapolda Kepri yaitu di Pos Pam  yang berlokasi di Pusat keramaian Mall Nagoya Hill Batam.

Kapolda Kepri, pada saat mengecek kondisi Pos Pam memastikan Jumlah Personil yang berada di Pos Pam tersebut. Setelah itu, Kapolda juga mengecek buku mutasi yang ada untuk mengecek segala kegiatan yang tercatat di buku mutasi.

Selanjutnya, Kapolda Kepri melaksanakan pengecekan di Pos Pam kedua yaitu Pos Pam yang kedua di Harbour Bay.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri berpesan kepada personil agar tetap fokus menjaga wilayah.

“Tetap fokus terhadap segala sesuatu yang mungkin bisa saja terjadi sekitar wilayah pengamanan, jangan lengah.” Ujar Kapolda Kepri.

Kapolda kepri juga menambahkan agar personilnya tetap menjaga stamina selama pengamanan berlangsung agar dapat bekerja dengan maksimal.

4AD49474-1906-4BFE-A0D1-AA0F2A2C9586

Kemudian, Kapolda kepri menyempatkan diri untuk jumpa pers dengan wartawan yang hadir pada saat itu serta foto bersama di photo Booth yang telah di siapkan personel Polsek Batu Ampar atas pimpinan Kapolsek Akp Ricky.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan pos, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Lubuk baja dan Batu ampar Serta Personel yang melaksanakan Pam.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Pastikan 2 Pos Pam Berfungsi Maksimal Amankan Ramadhan 1439 H"