Kapolda Kepri Paparkan Refleksi Akhir Tahun Kinerja Polda Kepri Tahun 2017

33CD161B-0397-4E29-AF79-B6E613BBD819

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Membahas pencapaian kinerja Polri selama tahun 2017, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH menggelar refleksi akhir tahun 2017, jumat (29/12).

Bertempat di rupatama Polda Kepri Kapolda Kepri memaparkan catatan akhir tahun 2017 dengan membahas pencapaian kinerja Polri selama tahun 2017.

meninjau berbagai aspek pembinaan dan operasional Kapolda Kepri mengatakan Polda Kepri dan segenap komponen masyarakat yang mendukung telah berupaya melakukan yang terbaik untuk menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan amanah Undang-undang.

melihat kekuatan postur Polda Kepri yang memenuhi perbandingan rasio Polri dengan masyarakat yaitu 1 : 575 selama kurun waktu tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, Kapolda Kepri beserta jajarannya telah berusaha memenuhi rasa aman masyarakat dengan mengkerahkan segala kemampuannya melalui penggelaran operasi terpusat dan Inovasi pelayanan publik.

Memasuki pergantian akhir tahun, Kapolda Kepri dan jajarannya akan selalu berupaya meningkatkan kewaspadaan dan tetap memelihara kesiapsiagaan dalam menghadapi perubahan situasi yang cepat dan sulit untuk dipresiksi tersemasuk perubahan alam.

Polda Kepri juga akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk insan pers dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Paparkan Refleksi Akhir Tahun Kinerja Polda Kepri Tahun 2017"