Kapolda Kepri Meninjau SPN Tanjung Batu dan Sambangi Polsek Kundur

KARIMUN (batamraya.com) -Kapolda Kepri melanjutkan perjalanan kunjungan kerja ke Tanjung Batu hari ini, Kamis (21/4/2016).

IMG-20160421-WA0007

Sekitar pukul 08.00 Wib, Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH didampingi oleh Bupati Karimun H.Drs. Ainur Rafiq. S.Sos, M.Si. dan Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya, SIK, M.Si dan rombongan serta Ibu ketua PD Bhayangkari Kepri, bertolak dari pelabuhan internasional Tanjung Balai Karimun dengan kapal KM Batam 3 tujuan Tanjung Batu.

Kapolda serta rombongan tiba di dermaga pelabuhan Tanjung Batu sekitar jam 08.30 Wib dan disambut langsung oleh Kepala SPN Tanjung Batu AKBP Kristiaji dan unsur pimpinan kecamatan Kundur.

IMG-20160421-WA0008

Setiba di SPN Tanjung Batu Kapolda Kepri disambut oleh anak-anak TK kemala Bhayangkari dengan pengalungan bunga dan tari sekapur sirih. Ibu Ketua PD Bhayangkari dan rombongan langsung meninjau TK Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dan rombongan Kapolda meninjau ke SPN Tanjung Batu. mendengarkan paparan Kepala SPN tentang keberadaan SPN Tanjung Batu dengan sudah dimulainya pelatihan-pelatihan kemanpuan fungsi teknis pelatihan Binmas dan SAR laut peserta 50 personil Bintara di diambil dari masing-masing satker dan satwil Polda Kepri.

IMG-20160421-WA0015

Kapolda Kepri memberikan arahan, “Dalam kondisi keberadaan SPN ini mari kita selalu dan terus berbenah untuk membangun dan memperbaiki SPN ini dengan mencurahkan tenaga dan pikiran agar nantinya semakin baik ke depan bagi personil untuk mendapatkan pengyegaran ilmu pengetahuan bidang kepolisian. Apa lagi nantinya bagi yang lulus seleksi Bintara untuk Polda Kepri akan didik di SPN Tanjung Batu ini.”

Selanjutnya Kapolda melakukan penanaman pohon mangga di depan kantor SPN bersama Bupati Karimun dan Para PJU Polda Kepri.

Selesai meninjau SPN, Kapolda Kepri langsung menuju ke Polsek Kundur dan sesampainya disana, Kapolda Kepri beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Kundur Kompol Eli Nazarudin.

Kapolda Kepri sekaligus meresmikan kantor Satpas Pembantu Polres Karimun pas di sebelah Polsek Kundur.

Setelah semua kegiatan selesai, Kapolda Kepri menuju ke pelabuhan Tanjung Batu untuk bertolak ke Batam. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Meninjau SPN Tanjung Batu dan Sambangi Polsek Kundur"