Kapolda Kepri Melepas 67 Peserta Batam Adventure Offroad 2018 di Lintasan Hari Pertama

BATAM (Batamraya.com) – Puluhan mobil offroad tampak memenuhi lapangan Apel Mapolda Kepri sejak pagi pukul 10.00 Wib, Jumat 16/3/2018).

Para pemilik mobil ternyata sedang mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang yang diadakan Polda Kepri bersama dengan Pengda Kepri, Pemko Batam, BP Batam, Rokok S.Mild dan sponsor lainnya.

WhatsApp Image 2018-03-16 at 15.59.55

Seperti yang di informasikan oleh Kabid Humas Polda Kepri sekaligus Ketua Panitia Pelaksanaan Batam Adventure Offroad 2018 Kombes Pol Drs. S. Erlangga, acara ini dimulai 3 hari terhitung mulai hari Jumat hingga Minggu 18 Maret.

Kombes Pol Erlangga menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini emperkenalkan serta meningkatkan olahraga offroad dan uji ketangkasan pengemudi, disiplin lalu lintas dan safety riding.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk mendukung penuh program pemprov Kepri pada umumnya dan khususnya kota Batam sebagai daerah pariwisata.

Kombes Pol Erlangga kemudian mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, Penasihat IOF Pengda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH yang bersedia hadir untuk meresmikan kegiatan tersebut serta kepada para sponsor lainnya.

WhatsApp Image 2018-03-16 at 15.59.59

Sebanyak 67 peserta berhasil mendaftar dan kendaraan sudah berkumpul  menunggu start dimulai pada pukul 15.00 Wib.

Dari 67 peserta, telah dibagi menjadi 18 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 3 atau 4  orang peserta.

Para peserta yang mendaftar berasal dari kota Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Lingga.

Setelah tiba waktunya, para Offroader dengan urutan nomor 1  menuju garis start di belakang Pendopo Polda Kepri diikuti dengan kendaraan  nomor urutan berikutnya.

WhatsApp Image 2018-03-16 at 15.59.56

Dengan bendera kotak hitam putih, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melepas para offroader untuk menjalankan kendaraannya menuju medan yang akan ditempuh para offroader di Duriangkang Batam.

Untuk hari ini para offroader melalui Etape I dengan garis Finish berada di Bumi Perkemahan Pramuka Nongsa. Selanjutnya pada etape II  garis start berada di Sekupang dan Finish Di Pantai Tanjung Pinggir Sekupang.

Sebelum dilakukannya start, para peserta Batam Adventure Offroad 2018 berfoto bersama dengan Kapolda Kepri, Penasihat IOF Pengda Kepri, Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Irwasda Polda Kepri dan para pejabat Utama.

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Melepas 67 Peserta Batam Adventure Offroad 2018 di Lintasan Hari Pertama"