Kapolda Kepri Gelar Perayaan Natal Untuk Anggotanya Yang Beragama Nasrani

natal di polda

Batamraya.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto menggelar perayaan Natal Tahun 2018 kepada anggotanya yang merayakan Natal di Gedung Lancang Kuning (GLK), Kamis (10/1/19).

Diawali dengan doa pembukaan oleh Pendeta M. Simanjuntak kemudian menyanyikan lagu puji-pujian rohani serta penyalaan lilin. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaikan Khotbah oleh Pendeta Dr. Surya Wijaya, M.Th mengenai ayat dalam Kitab Amsal 22:15, Matius 7:25 dan Yeremia 9:23.

Pada kesempatan yang sama, Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si selaku Ketua Umum Panitia Natal Polda Kepri menyampaikan bahwa pada hari Selasa (8/1/19) telah dilaksanakan rangkaian kegiatan dalam perayaan Natal di tiga panti asuhan.

natal di polda1

Selanjutnya, Pendeta Rd. Wilfridus Patrisius Nong Yody Pr. menyampaikan pesan Natal mengenai Natal kepada umat Kristiani yang hadir bahwa Yesus selalu hadir dan tinggal dalam kehidupan kita, dia tidak meninggalkan kita dalam kesulitan, baik pribadi maupun semuanya.

Ia juga menambahkan bahwa Natal mengingatkan kita kepada kelahiran Yesus, seseorang yang kita cari untuk menjadi seorang abdi Negara.

“Semoga Yesus menjadi contoh tauladan kepada kita semua,” tambahnya.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian tali asih kepada para Pendeta dan Pastor yang telah melayani kegiatan umat Kristiani Polda Kepri sepanjang tahun 2018.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Gelar Perayaan Natal Untuk Anggotanya Yang Beragama Nasrani"