Kapolda Kepri Dukung Program Kerja dari IOM, UNDSS dan UNHCR

BATAM (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH melaksanakan Audiensi dengan perwakilan organisasi PBB dari IOM (International Organization Of Migration), UNDSS ( United Nation Department Of Safety and Security), UNHCR ( United Nation High Commissioner For Refugees) bertempat di Ruja Kapolda Kepri Selasa (4/7/2017).

m

Turut mendampingi Kapolda Kepri, Dirkrimum Polda Kepri, Dirintel Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri serta Coordination officer UNDSS Mr. Igor Sinitsin dan Local Security Asisstant Hidajat Soegiarto.

Dalam pertemuan tersebut pihak UNDSS menjelaskan bahwa pada dasarnya IOM akan membantu pemerintah dalan menangani orang asing/imigran yg sedang mencari suaka dikarenakan negaranya sedang mengalami konflik. untuk itu dibutuhkan perluasan tempat penampungan bagi para pengungsi ataupun pencari suaka yang ada diwilayah Provinsi Kepri.

n

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian menyambut kedatangan dari perwakilan PBB tersebut dan menyampaikan bahwa Polda Kepri juga telah melakukan pengawasan terhadap org asing/imigran yg saat ini mencari suaka di wilayah Kepri. Kapolda Kepri juga sangat mendukung program kerja IOM tersebut. Kunjungan kerja ini jg sudah dilaksanakan di Polres- Polres salah satunya Polres Tanjung Pinang,”Jelas Kapolda Kepri.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Dukung Program Kerja dari IOM, UNDSS dan UNHCR"