Kapolda Kepri Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2020

kapolda cek pos jelang lebaran

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri laksanakan pengecekan Pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2020 pada Sabtu (22/5/2020) malam.

Pengecekan Pos pengamanan dan Pelayanan yang pertama dikunjungi oleh Kapolda Kepri beserta rombongan berada di kawasan Nagoya, Kota Batam. Tepat nya di Pos Pengamanan Nagoya Hill, Kapolda Kepri langsung memantau jumlah kekuatan dan kesiapan Personel yang melaksanakan tugas diwilayah tersebut.

Tujuan berikutnya Kapolda Kepri beserta rombongan melakukan pemantauan di Pos pengamanan dan pelayanan jalan Engku Putri Batam Center, ditempat tersebut kembali Kapolda Kepri melakukan pengecekan kesiapan serta jumlah kekuatan personel yang melakukan pengamanan serta pelayanan dalam rangka perayaan Hari raya idul Fitri 1441 Hijriah.

kapolda cek pos jelang lebaran1

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan, hadirnya pimpinan Polri Polda Kepri di Pos Pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2020 merupakan bentuk hadirnya pimpinan Polri ditengah-tengah anggota nya dan dalam rangka melihat langsung proses pengamanan.

“Serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri khusus nya di Kota Batam, selama kegiatan berlangsung dan hingga pada hari ini tepatnya 1 Syawal 1441 Hijriah, di Hari Raya Idul Fitri situasi di Provinsi Kepri secara umum terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” imbuh Kabid Humas Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2020"