Kapolda Kepri Beserta Anggota Polri dan TNI Terima Penghargaan dari Mendagri

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Usai apel kebersamaan sinergitas dan soliditas bersama TNI-Polri bersama Pemprov Kepri digelar, lanjut dengan kegiatan Ramah Tamah di Gedung Seba Guna Lantamal 4 Tanjungpinang, Selasa (17/4/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas acara yang telah di persiapkan oleh Danlantamal IV Tanjungpinang.

“Yang terpenting jaga selalu Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait sangat dibutuhkan untuk melindungi Negara tercinta kita ini.” Ucap Kapolda Kepri.

RLP 03

Kapolda Kepri juga mengingatkan kembali keberhasilan bersama dengan TNI dan instansi terkait dalam pengungkapan kasus narkoba 1.3 Ton merupakan bukti nyata dari Sinergitas itu sendiri.

“Berantas peredaran narkoba hingga ke sindikat narkoba internasional.” Tegasnya.

Kemudian, dalam Sambutan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Ia mengatakan, “Kepri patut berbangga hati karena pada hari ini kita setelah melaksanakan apel kebersamaan sinergitas dan soliditas bersama TNI-Polri bersama Pemprov Kepri dan di lanjutkan dengan ramah tamah bersama.”

RLP 04

Selanjutnya, Gubernur Kepri menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolda Kepri serta anggota Polri dan TNI yang beprestasi dalam pengungkapan kasus penyelundupan narkoba di Kepri dari menteri Dalam Negeri.

“Ini merupakan prestasi yang sangat mulia karena telah menggagalkan 80 juta umat manusia atau generasi muda penerus bangsa yang akan dirusak mental dan jiwa nya dengan narkoba.” ungkap Gubernur.

“Kepri berada di perbatasan, maka itu di perlukan peran aktif dan sinergitas dalam menjaga keutuhan negara Kita NKRI.” Tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri,  Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri,  Sekda Provinsi Kepri, Kepala BP Batam. Pejabat Utama Polda Kepri, Pejabat Utama Lantamal IV Tanjungpinang, Danrem 033/wp, Danlanud Raja Haji Fisabililllah, Kabinda Kepri, Ka BNNP Kepri, Kajati Kepri dan Anggota TNI – Polri.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Beserta Anggota Polri dan TNI Terima Penghargaan dari Mendagri"