Kapolda Kepri Berikan Penghargaan Kepada 14 Personil Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Upacara Bulanan Polda Kepri di pimpin Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (17/4/2017). Upacara di hadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 08.24.09

Pada kesempatan Upacara Bulanan ini Kapolda memberikan Piagam penghargaan kepada 14 personil Polri yang berprestasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi nya mengharumkan nama institusi Polri. Pangkat dan nama personil yang meraih penghargaan adalah Bripda Netanael Pasaribu, Bripda Galuh Mustika Rahmadhani, Brigadir Raflis Candra, Brigadir Rully Admaja, Brigadir Andhika, Brigadir Erwinsyah Putra S., Brigadir Miftachul Munir, SH, Brigadir Fadly Hardiansyah, Brigadir Hotma Topri Tamba, SH, Brigadir Fiki Choirudin, Brigadir Dipo Patria, SH, Brigadir Firmansyah, A.Md, Brigadir Tatang Hidayat, dan Bripka Hendri Firdaus, A.Mk

Dalam amanat Inspektur Upacara, Kapolda Kepri menyampaikan Upacara bendera yang dilaksanakan pada pagi hari ini di Polda Kepri harus dijadikan sebagai suatu momentum intropeksi serta evaluasi dari seluruh kinerja yang telah kita laksanakan pada waktu yang lalu sebagai bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri serta wujud ibadah terhadap tuhan yang maha kuasa.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 08.24.31

Kapolda Kepri menginformasikan kepada para personilnya bahwa sebagaimana telah diketahui bersama aksi Terorisme dan pengrusakan Mako yang terjadi dibeberapa daerah, seperti Mapolres Banyumas, Polda Sulteng Polres Poso, Polsek Sinak papua. Hal itu Polri harus mewaspadai dengan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan sispam mako serta pam personel di lapangan guna antisipasi kejadian tersebut.

Di tahun 2017 ini merupakan tahun prestasi bagi Polri. Selama ini Polri berupaya melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab dimana hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat dengan terselenggaranya kehidupan masyarakat yang berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Berikan Penghargaan Kepada 14 Personil Polda Kepri"