Kapolda Kepri Beri Rekomendasi dan Saran Dalam Audiensi Bersama BP Batam

BATAM (Batamraya.com) – Kapolda Kepri menerima kedatangan Kepala BP Batam, Deputi 1 hingga 5 beserta staff BP Batam dalam rangka kegiatan Audiensi bertempat di Rupatama Polda Kepri, Kamis (09/11/2017) siang.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 3.56.37 PM

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menyebutkan permasalahan menurut info dari Dit Intelkam Polda Kepri yaitu permasalahan alokasi lahan BP Batam, Konflik Sosial Ekonomi dan Lahan, permasalahan Vihara Nabi Khong Hu Cu Cahaya Garden Kec. Bengkong, implikasi aspek sosial, ekonomi issue pembakaran rumah yang menyebabkan adanya travel warning dari Singapura, Permasalahan dualisme kepemimpinan di Batam dan Persalahan tentang perizinan di Batam

Kapolda juga mengidentifikasi masalah atau aktor penyebab kenaikan Tarif Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

WhatsApp Image 2017-11-09 at 3.56.45 PM

Kemudian Kapolda Kepri juga menyampaikan Info dari Dit Reskrimum Polda Kepri terkait permasalahan umum di kota Batam, Laporan Polisi dan pengaduan masyarakat terkait permasalahan lahan.

Dalam permasalahan tersebut, Kapolda Kepri memberikan rekomendasi dan saran serta mengupayakan permasalahan agar cepat selesai bersama BP Batam.

Sementara pihak BP Batam menyebutkan ada 5 hal misi BP Batam untuk mencapai program 2 tahun meningkat menjadi 7% dengan membangun kepercayaan untuk mencapai Sinergi, mengembangkan KEK Batam, meningkatkan Investasi, meningkatkan Kinerja organisasi BP Batam, mendukung pembangunan di kota Batam.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 3.56.50 PM

BP Batam juga menyampaikan program Quick Wins 100 harinya kepada Kapolda Kepri dan peserta audiensi.

Turut hadir mengikuti kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Direktur sarpras, Direktur pengolahan Pelabuhan, Direktur kepala kantor dan lahan, Kepala biro Humas dan Promosi.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Beri Rekomendasi dan Saran Dalam Audiensi Bersama BP Batam"