Kapolda Kepri Beri Penghargaan Polisi Teladan dalam Upacara Bulanan

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini, Jajaran Polda Kepri melaksanakan Upacara bulanan pada hari Senin (17/9/2017) pukul 07.00 Wib di Lapangan Upacara Polda Kepri.

Dalam upacara bulanan hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda kepri dan Personil Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 8.51.42 AM

“Sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di polda Kepulauan Riau.” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH selaku Inspektur Upacara saat memberikan amanatanya.

Kapolda Kepri juga menyampaikan sebagai bahan evaluasi bersama para pesonil, hasil pelaksanaan tugas pada bulan lalu dari data perkembangan gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polda Kepri dan jajaran pada bulan Agustus 2017 dibandingkan pada bulan Juli 2017 berdasarkan trend kejahatan menurut golongan adalah kasus kejahatan konvensional mengalami kenaikan sebesar 43 kasus atau 19% , untuk kasus kejahatan trans nasional mengalami kenaikan sebesar 7 kasus atau 27%, untuk kasus kejahatan terhadap kekayaan negara mengalami kenaikan sebesar 2 kasus atau 50 %, sedangkan untuk kasus kejahatan yang berimplikasi kontinjensi tidak ada mengalami kenaikan atau penurunan (tetap) sebesar 0%.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 8.51.39 AM

Dengan padatnya kegiatan jajaran Polda Kepri saat ini yaitu Ops Antik Seligi 2017 dan pengamanan kepulangan jemaah haji embarkasi batam dari mekah, Kapolda Kepri meminta untuk para personil tidak terlibat dalam narkoba dan laksanakan dengan baik pengamanan kepulangan jemaah haji nantinya.

Dalam Upacara bulanan kali ini Kapolda juga memberikan penghargaan kepada polisi teladan Polda Kepri. Personil Polda Kepri yang berprestasi terpilih sebagai polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2017.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 8.51.47 AM

“Hendaknya hal ini menjadikan contoh yang positif dan patut diberikan apresiasi sekaligus sebagai motivasi bagi seluruh personil polda kepri. untuk itu tingkatkan kecintaan dan kebanggan bagi anggota polri sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tutur Kapolda Kepri

Diakhir amanat, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Kepri dan jajaran atas kinerja dan loyalitasnya serta dan mengajak seluruh jajaran untuk menghadapai tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme yang wajar serta sikap positif.

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Beri Penghargaan Polisi Teladan dalam Upacara Bulanan"