Kapolda Kepri Bagi-Bagi Doorprize Khusus Rayakan Ulantahun 650 Anggotanya

2f74a399-ab08-4331-bad5-f58a02a3c6b4

Batamraya.com – Meriahnya Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (Hkgb) Ke-66 kali ini turut dirasakan 650 personil Polda Kepri yang berulantahun pada bulan Agustus, September dan Oktober .

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK memprioritaskan anggotanya yang berulantahun  menerima kupon tambahan doorprize perayaan HKGB kali ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyerahan kartu ucapan bagi personel Polda Kepri yg berulangtahun terhitung saat penempatan awal tuganya di Provinsi Kepri.

Hadiah yang disuguhkanpun tentunya tidak tanggung-tanggung ada 6 unit sepeda motor, 3 tiket liburan kebali bersama keluarga, 10 unit sepeda, tv, kulkas dan lainnya.

Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun 650 personil tersebut selain memeriahkan HKGB ke 66, tujuan Kapolda Kepri adalah sebagai pemberiaan Reward terhadap anggota selama memasuki 3 bulan Kapolda Kepri bertugas di Kepri.

“Semoga dapat menjadi motivasi para anggota untuk menjaga marwah diri dan kesatuan dengan komitmen terhadap Polda Kepri yang kita dicintai ini,”tutur Kapolda.

 

 

No Response

Leave a reply "Kapolda Kepri Bagi-Bagi Doorprize Khusus Rayakan Ulantahun 650 Anggotanya"