Kapolda Beri Penghargaan Anggota Brimob Peraih Medali Porprov Kepri

polda kepri1

Batamraya.com – Prestasi kejuaraan bidang olahraga dari tingkat Kota hingga Provinsi yang berhasil diraih sebanyak 18 anggota Brimob Polda Kepri mendapat apresiasi langsung dari Kapolda Kepri, Kamis (29/11/18).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri yang didampingi para pejabat utama Polda Kepri yang baru mengunjungi Mako Brimob Polda Kepri untuk memberikan reward (penghargaan) kepada personil yang meraih prestasi bidang olahraga tersebut.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK dalam sambutannya berharap dengan adanya 18 anggota Brimob yang berpretasi ini dapat dijadikan motivasi bagi personil lainnya dalam membanggakan instusi Polri dengan prestasi-prestasi yang baru.

Adapun Kapolda Kepri dalam kunjungan tersebut didampingi Pejabat Utama Polda Kepri yang baru yakni Irwasda Kombes Pol. Purwo Lelono, Dirlantas AKBP Roy Ardhya Chandra, Kabid Propam Kombes Pol. Drs I Gede Mega Suparwitha, Kabidkum Kombes Pol. Joko Susilo dan Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Bambang Sigit Priyono.

No Response

Leave a reply "Kapolda Beri Penghargaan Anggota Brimob Peraih Medali Porprov Kepri"