Kantor Fasilitas Pelayanan Masyarakat di Kundur Bertambah

KARIMUN (batamraya.com) – Di dekat Polsek Kundur kini telah dibuka Kantor Satpas pembantu Polres Karimun dan peresmiannya telah dilakukan langsung oleh Bapak Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs, Sam Budigusdian,MH Kamis (21/4/2016) tadi pagi jam 10.00 Wib.

IMG-20160421-WA0053

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs, Sam Budigusdian,MH dan rombongan, Bupati Karimun H.Drs. Ainur Rafiq. S.Sos, M.Si. dan Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya, SIK, M.Si beserta jajaran. Kehadiran disambut oleh Kapolsek Kundur, Kompol Eli Nazarudin.

Kegiatan pertama  yang dilakukan oleh Kapolda Kepri yaitu pembukaan tirai papan nama Satpas pembantu Polres Karimun di Polsek Kundur. Kemudian Kapolda Kepri secara simbolis menggunting pita tanda dimulainya pelayanan SIM Satpas pembantu Polres Karimun di Polsek kundur.

IMG-20160421-WA0052

Selanjutnya, pelaksanaan registrasi dan identifikasi data pemohon perpanjangan SIM dan pencetakan SIM C dilakukan oleh Poe Tjong, Riawati, Murmaleni dan Jefri

Proses pembuatan SIM C pun telah selesai dan SIM diserahkan langsung oleh bapak Kapolda Kepri kepada Bupati Karimun dan selanjutnya SIM diserahkan kepada Poe Tjong. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kantor Fasilitas Pelayanan Masyarakat di Kundur Bertambah"