Kantor DPRD Provinsi Kepri Kedatangan Massa Unjuk Rasa dari HIMKA

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – HIMKA (Himpunan Mahasiswa Kepulauan Anambas) melakukan aksi unjuk rasa di di Halaman Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dompak Tanjungpinang, Senin (30/5/2016) jam 10.30 Wib. 

IMG-20160530-WA0015

Kurang lebih 50 orang dari HIMKA datang dengan perlengkapan demo seperti spanduk-spanduk yang bertuliskan protes untuk PT. KJJ yang dianggap telah merusak lingkungan dan menyebabkan ilegal logging di pulau Jemaja.

Massa meminta DPRD Provinsi Kepulauan Riau untuk menghentikan aktivitas PT. KJJ sampai permasalahan Konvlik Pro dan Kontra ini selesai kemudian meminta DPRD Provinsi Kepulauan Riau untuk Berkordinasi dengan Kapolda Kepulauan Riau untuk Menarik pasukan Brimob dari Tanah Pulau Jemaja, maka jika masih disana, akan memicu konflik, bukan mengamankan keadaan yang dulunya kondusif dan Mendesak DPRD Provinsi Kepuluan Riau membentuk tim Independen dalam menelusuri permasalahan PT. KJJ mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat Akademi serta Pihak Pro dan Kontra serta pihak Kejaksaan dan Kepolisian.

IMG-20160530-WA0013

Selanjutnya pada pukul 11.30 Wib, beberapa perwakilan dari HIMKA mengikuti rapat di ruang Serbaguna Lt. 2 Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau bersama Ketua Komisi 1 Prov Kepri H. Syukri Fahrial SH, Sekeretaris Komisi 1 DPRD prov Kepri H. Sarafuddin Alluan SH, MH, Anggota Komisi 1 DPRD Prov Kepri Thomas Suprapto. SE, Anggota Komisi 1 Prov Kepri Joko Nugroho ST , Kasat Bimas Polres Tanjungpinang AKP Sabar Kasih Zaluku.

Karena Ketua Komisi 1 DPRD telah memberikan tanggapan untuk berusaha menghadirkan pihak2 terkait dalam hal tersebut, Massa membubarkan diri pada Pukul 12.30 Wib. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kantor DPRD Provinsi Kepri Kedatangan Massa Unjuk Rasa dari HIMKA"