Kampus UMRAH Gandeng Polri Dalam Rangka Penguatan Kelembagaan

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) –  Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggandeng Mabes Polri terkait pengembangan kampus dalam rangka penguatan kelembagaan. Dalam acara Penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dilakukan di Ruang Auditorium Lt. II Kampus, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UMRAH Prof Syafsir Akhlus dan Kapolri diwakili Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM)  Mabes Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Pol H Arief Sulistyanto MSi.

WhatsApp Image 2018-07-30 at 11.49.51

Dalam sambutannya, Rektor UMRAH Prof Syafsir Akhlus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Mabes Polri.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiatif yang telah dimulai Mabes Polri dalam melaksanakan kerjasama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji dalam meningkatkan kelembagaan di dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia sendiri.” kata Prof Syafsir Akhlus.

Prof Syafsir Akhlus menjelaskan MoU Umrah dengan Polri terkait bidang-bidang pendidikan, penelitian dan pelatihan. Juga pengabdian pada masyarakat dalam rangka penguatan kelembagaan.

WhatsApp Image 2018-07-30 at 11.49.21

Sementara Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri Irjen H Arief Sulistyanto, M.Si, mengatakan dengan adanya Kesepakatan Kerjasama antara Polri dan Universitas maritim Raja Ali Haji dapat membangun peradaban bangsa sehingga menjadi bangsa yang lebih maju dengan salah satu program Revolusi Industrial.

“Pada kesempatan ini bersama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji untuk bekerja sama membangun peradaban ini, dimana dalam tugas saya sebagai pengelola dan diberikan tanggung jawab oleh Bapak Kapolri mengelola sumber daya manusia Polri supaya bisa bekerja profesional, berpikir modern dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.” ujar Irjen H Arief Sulistyanto, M.Si.

As SDM Polri berharap semoga dengan kerjasama ini dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih mumpuni dalam mewujudkan Negara yang lebih maju dan mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya.

 

No Response

Leave a reply "Kampus UMRAH Gandeng Polri Dalam Rangka Penguatan Kelembagaan"