Kampanyekan Tertib Lalu Lintas, Ditlantas Polda Kepri Juga Berikan Takjil

Batamraya.com – Selasa sore (5/6/18), kepadatan arus lalu lintas mulai terlihat disepanjang jalan Simpang kepri Mall jelang berbuka puasa. Beruntung pengendara yang masih terjebak macet menerima pembagian takjil dari Ditlantas Polda Kepri. Sembari membagikan takjil,  anggota Ditlantas Polda Kepri juga menyampaikan penyuluhan terhadap pengendara roda 2.

Pada kesempatan tersebut Kasubdit Dikyasa AKBP Dewantor,SH.SIK yang memimpin pelaksanaan pembagian takjil tersebut menyampaikan beberapa hal yang perlu pengendara tanamkan dan laksanakan sebagai pengendara yang baik yaitu menjadi pengendara yang  menjaga keamanan saat berkendara.

“ya berarti masyarakat harus mengetahui tata tertip berlalu lintas dan memahami peraturan berlalulintas serta tau bahaya yang akan timbul dari kecelakaan berlalu lintas,”ujar Kasubdit Dikyasa.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu dan menjadikan wadah Polri semakin dekat dihati masyarakat dengan harapan untuk tertib dan membantu Polri menjaga ketertiban kondusif selama bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

No Response

Leave a reply "Kampanyekan Tertib Lalu Lintas, Ditlantas Polda Kepri Juga Berikan Takjil"